Friday, January 7, 2011

Introduce... !

Hy...kenalan dulu ya...ini blog rani...Rencananya mau ngisi blog ini dengan resep2 makanan ala " cheff Rani "..hahahaha..Tapi dipikir-pikir info-info yang berhubungan dengan makanan juga di posting di sini.Kalau ada resep masakan makanan disini,itu asli bikinan ambo !,jadi jangan ragu pun..
Blog ini dibuat untuk lampiasan hobi,promosi,inspirasi,berbagi,dan bertukar pikiran tentang makanan...karena ambo PHOBIA dengan makanan yang 'ndak lamak' alias 'tidak enak' .

Perkenalan tentang ambo :
Lahir 06 juli '94,anak pertama dari 3 bersaudara,ambo asli Rang Gadih Minang,bertempat tinggal di kawasan SumBar...,hobi: sangat banyak yang penting enjoy melakukannya. Saat ini sedang menempuh perkuliahan di Unand Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen dan insyaallah lulus 3,5 tahun cumlaude Amiiiiinnn... :)))) (yang ikut meng-aminkan semoga para malaikat juga meng-aminkan kebaikan untukmu ^^). Sangat disayangkan di Unand dan PTN Indonesia lainnya belum ada jurusan Kuliner hahahahaha. Oke...sekian dulu introducenya,semoga blog ini bermanfaat bagi para pembaca dan Jangan lupa cantumkan alamat blog ini jika kamu ingin memperbanyak tulisan ambo. Akhirukalam, Saya ucapkan Terimakasih ^^ .
.

1 comment: